Langsung ke konten utama

5 Konsep luar biasa lamborghini (bagian 2)

Membayangkan bagaimana sebuah supercar seperti Lamborghini diciptakan, rasanya sesuatu hal yang cukup menarik bukan? Bagaimana sebuah design awal mula tercipta, beradu dengan ide dasar yang senantiasa menjadi legenda yaitu kecepatan melesat. Hasilnya, ide-ide briliant konsep beberapa variant Lamborghini. DI bawah ini adalah daftar mobil konsep Lamborghini yang paling menakjubkan yang pernah Anda lihat. Beberapa dari mereka bahkan mungkin menjadi nyata di masa mendatang, tetapi kebanyakan mereka hanya ideal untuk dunia imajiner semata. Check this out!



1. Lamborghini Ratun Concept
Lamborghini Ratun Concept adalaha sebuah tipe mobil konsep Lamborghini yang dirancang oleh Niels Steinhoff. Lamborghini ini merupakan konsep gaya agresif untuk supercar andalannya yang dirancang untuk mampu bersaing dengan seteru cupercar lainnya yaitu Bugatti Veyron.








2. Lamborghini Furia Concept
Terinspirasi oleh Lamborghini Gallardo LP560-4, desainer dari tipe ini adalah Amadou Ndiaye yang telah berhasil menciptakan versi terbaru bernama Furia. Furia dirancang dengan garis lebih dramatis dan agresif yang cukup berani.








3. Lamborghini Embolado Concept
Dirancang oleh seorang mahasiswa desain Italia berbakat Luca Serafini, nama konsep berasal dari sebuah festival Spanyol disebut “Embolado Bull”. Konsep ini didasarkan pada Lamborghini Gallardo dan menurut Luca mobil ini juga merupakan penghargaan untuk Superleggera: “Setelah peluncuran terbaru dari Superleggera Gallardo, untuk membuat sebuah penghargaan untuk itu, saya telah mengadaptasi Konsep Embolado yang berdasarkan pada aestethic modifikasi dari model baru, dengan beberapa proses pasca di Photoshop. “








4. Lamborghini Reventon Roadster
Konsep yang indah dan berubah menjadi mobil nyata tercermin dari  Lamborghini Roadster Reventón yang dilepas dengan harga sekitar $ 1,6 juta dolar dan hanya 20 mobil yang akan dibuat. Lamborghini Reventón adalah mobil sport yang berjaya di Frankfurt Motor Show 2007.  Dan Lamborghini yang paling mahal sampai saat ini. Jenis ini pernah melakukan adu cepat dengan pesawat Jet tempur Panavia Tornado.








5. Lamborghini Ankonian Concept
Beberapa waktu lalu, konsep Lamborghini Madura diluncurkan, dan sekarang ada konsep yang lebih agresif dari desainer Slavche Tanevsky dalam bentuk konsep Lamborghini Ankonian. Menurut desainer tersebut, Ankonian mengambil desain Reventon ke tingkat berikutnya, meskipun konsep itu sendiri manifestasi ekspresi yang unik. Konsep supercar memiliki desain yang lebih agresif, dan dirampingkan untuk menjelaskan status yang lebih ramah lingkungan.(**)





sumber:http://www.uniknya.com/2012/06/17/5-konsep-luar-biasa-lambhorgini-bagian-ii-habis/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.  

10 Spesies baru dengan bentuk unik di dunia

1. Sea Pig Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnya sekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalan dan mencari makan di dasar laut.

5 Situs sejarah yang berhantu