Langsung ke konten utama

5 Jam tangan paling rumit

 Sebuah jam tangan mungkin hanya berfungsi untuk menunjukan waktu saja. Tapi keindahan sesungguhnya, terkadang terletak pada design dan kinerja komponen mekanis yang ada didalamnya. Komponen-komponen tersebut syarat akan teknologi yang tinggi dan tentunya memiliki design pintar yang elegan. Dibawah ini adalah 5 jam tangan paling rumit yang pernah dibuat beberapa pabrikan jam tangan dunia:

 1. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon
Tampilan depan yang memiliki desain klasik dan sangat menarik, dengan kalender abadi dan tanggal mundur, waktu matahari, fase bulan dan juga dial opaline cantik yang timbul. Dan indikator astronomi di bagian belakangnya. Semua ini, ditambah tourbillion dan repeater menit. Harga dari jam tangan ini mencapai $ 1.450.000.









2. Franck Muller Aeternitas Mega 4
Mengandung lebih dari 1.400 komponen terpisah, mungkin merupakan jam tangan paling rumit dari semua yang ada. Dibuat oleh Franck Muller, ia memiliki chronograph sepersekian detik, tiga zona waktu yang berbeda, repeater menit, tourbillion besar, menampilkan tanggal yang rumit. Jika Anda memiliki $ 2.700.000 tambahan untuk belanja, pertimbangkan untuk membeli jam tangan ini.







3. Jules Audemars Grande Complication
Jam tangan ini datang dalam bentuk skeletonized, yang menunjukkan cara kerja rumit di bawahnya. Ia menawarkan kombinasi klasik dari kalender abadi dengan hari, tanggal, minggu, bulan, tahun kabisat, dan fase bulan; repeater menit dan chronograph sepersekian detik. Berbahan titanium dan tali dari kulit buaya.







4. Patek Philippe 5208P
Harganya $ 25.500 kurang dari satu juta, jam tangan mewah memiliki repeater dua-alarm menit berpadu waktu, kalender abadi yang tidak akan perlu disesuaikan untuk 100 tahun kedepan, chronograph, fase bulan dan indikator siang / malam. Jam tangan ini dibalut oleh body berbahan platinum dengan design Calatrava gaya klasik.







5. Urwerk UR-1001 Zeit Device
Dilengkapi dengan indikator siang / malam, detik berjalan, cadangan daya, dan kalender, ditambah dengan 100-tahun dan 1.000 tahun indikator untuk perencana ketepatan waktu ke depan yang tepat, jam saku ini dari biaya luar angkasa lebih dari $ 400.000 harganya. Ya, memang keindahan ada harganya.(**)







Sumber:http://www.uniknya.com/2012/06/14/5-jam-tangan-paling-rumit-bagian-i/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.  

10 Spesies baru dengan bentuk unik di dunia

1. Sea Pig Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnya sekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalan dan mencari makan di dasar laut.

5 Situs sejarah yang berhantu