Langsung ke konten utama

Akibat penggunaan mouse yang salah

BERHATI-HATILAH!
Bagi Anda yang selalu bekerja dengan menggunakan KOMPUTER, kesalahan dalam penggunaan MOUSE sehari-hari akan berakibat pada carpal tunnel syndrome / karpal sindrom (istilah dalam kedokteran untuk kelainan pada otot lengan).
Gunakan Mouse dengan BAIK dan BENAR!

Berikut adalah foto pembedahan tangan pasien yang mengalami karpal sindrom.


karpal sindrom
operasi tangan

operasi lengan

Berikut tata cara pengoperasion komputer dengan benar.

menggunakan komputer dengan benar
menggunakan komputer dengan benar

menggunakan komputer dengan benar

menggunakan komputer dengan benar

menggunakan komputer dengan benar

Senam tangan untuk mencegah karpal sindrom.
karpal sindrom
senam tangan

karpal sindrom

senam tangan

senam tangan

senam tangan


Para pembaca sekalian, memang kita harus benar dalam menggunakan komputer, meskipun pengobatan sekarang telah mencapai kemajuan pesat. Cukup banyak pasien karpal sindrom yang membaik dengan fisioterapi, beberapa kasus karpal sindrom memang memerlukan tindakan pembedahan, namun kemajuan ortopedi sekarang amat pesat, beberapa pasien hanya dibuka kulitnya 1 cm sampai 2 cm saja.
Namun bagaimanapun, MENCEGAH lebih baik daripada mengobati.
Anda bisa membantu menyebarluaskan informasi ini pada teman-teman atau keluarga anda lewat facebook. Silahkan klik icon share on facebook dibawah ini.

sumber:http://www.nyebur.com/akibat-penggunaan-mouse-komputer-yang-salah-jangan-sampe-deh/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komik lucu (Saling selingkuh)

Selingkuh.... mmmh kata yang identik untuk sifat para cowok, karena beberapa alasan tertentu. Tapi untuk zaman sekarang para cewek pun kerap berselingkuh. Dan komik berikut ini bisa menggambarkan bagaimana sebuah perselingkuhan pada zaman sekarang hehehe selamat membaca ya

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.  

Foto petir terindah di dunia

Awan badai terbentuk di angkasa dan (setidaknya 1,3 milyar kali dalam setahun) petir menyambar. Faktanya, sambaran petir telah menewaskan setidaknya sekitar 100 orang tiap tahunnya. Saat bagaimana petir itu sendiri terbentuk masih menjadi bahan perdebatan, satu-satunya informasi yang berhasil diketahui adalah sambaran petir terjadi karena adanya ketidakseimbangan di awan-awan. Dimana ketidakseimbangan tersebut saling dikoreksi secara tiba-tiba oleh awan-awan tersebut, yang ditandai dengan munculnya cahaya yang spektakuler Ini 7 keindahannya,letss see: Spoiler for 1 :