Langsung ke konten utama

Dinding lift yang penuh kue dan boleh dijilat

Pernahkah kamu jumpai lift yg penuh dengan kue? kini di London, Inggris, ada lift yang dindingnya dipenuhi dengan kue yang ditempel diseluruh dinding lift dan uniknya lagi seluruh pengguna lift boleh menjilati kue-kue itu loh!
Ada 1.325 kue Jaffa Cakes yang ditempel di dinding lift yang disediakan bagi para karyawan untuk dijilati. Tiap kue Jaffa Cakes yang telah dijilat oleh satu orang, akan dilepaskan dari dinding dan diganti dengan yang baru.

Perusahaan pembuat Jaffa Cakes. McVitie's, mendapatkan inspirasi untuk membuat lift yang penuh kue ini dari film Willy Wonka, Charlie and The Chocolate Factory. Dibutuhkan waktu selama 4 minggu bagi para seniman dan teknisi pangan untuk menyelesaikan proyek ini.

Sumber http://googrape.blogspot.com/2012/04/dinding-lift-ini-penuh-kue-dan-boleh.html#ixzz1xIlSxkdY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Spesies baru dengan bentuk unik di dunia

1. Sea Pig Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnya sekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalan dan mencari makan di dasar laut.

5 Situs sejarah yang berhantu

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.