Langsung ke konten utama

Keindahan Grand Circle di Arizona yang menakjubkan

Arizona Utara dan Utah selatan dipenuhi pemandangan yang indah. Angin kencang membawa pasir gurun halus dan sungai Colorado yang perkasa mengikis bebatuan di kawasan itu dan menciptakan bentuk pola yang indah. Daerah ini dikenal sebagai Grand  Circle dan jumlahnya lebih dari selusin termasuk Taman Nasional Grand Canyon, Bryce Canyon, dan Taman Nasional Arches. Di antara grand circle terdapat formasi geologi yang khas berliku-liku berbentuk seperti tapal kuda hasil erosi Sungai Colorado yang terletak dekat kota Page, Arizona, di Amerika Serikat. Bendungan Glen Canyon terlihat seperti zamrud hijau Sungai Colorado. Pemandangan ini sangat menajubkan.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.  

10 Spesies baru dengan bentuk unik di dunia

1. Sea Pig Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnya sekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalan dan mencari makan di dasar laut.

5 Situs sejarah yang berhantu