Langsung ke konten utama

5 Aksesoris model pixel yang unik

Piksel berasal dari kata singkatan bahasa inggris, Picture Element yang disingkat Pixel. Pixel merupakan unsur gambar atau representasi sebuah titik terkecil dalam sebuah gambar grafis yang dihitung per inchi. Namun kali ini redaksi unikya bukan membahas tentang apa itu pixel, tetapi kita akan melihat aksesoris-aksesoris bermotif pixel yang unik. Mari kita simak aksesoris tersebut.

1. Handuk Pixel






Memakai handuk ini membuat tubuh Anda terlihat seperti disensor, padahal anda tidak telanjang. Ini adalah handuk terseksi yang pernah dibuat apalagi bila dipakai wanita. Dengan warna motif pixel yang menyerupai warna kulit Anda, membuat handuk ini seperti sensor yang nyata.

2. Make-up Pixel






Sebagian besar kaum wanita berdandan untuk terlihat cantik di muka umum. Namun apa jadinya jika make-up bermotif pixel diterapkan pada wajah seorang wanita tentu menjadi suatu keunikan tersendiri, Anda mau coba?

3. Rambut Palsu ( Wig ) Model Pixel






Di antara Anda mungkin ada yang suka memakai rambut palsu, selain menambah rasa percaya diri wig juga mempengaruhi tampilan Anda. Tetapi wig yang satu ini tidak biasa karena bermodel pixel juga tersusun dari kumpulan lego. Membuat pemakainya menjadi pusat perhatian karena keunikan mahkota kepalanya.

4. Dasi pixel







Dasi yang umumnya dipakai untuk kelengkapan dalam seragam kantor berfungsi sebagai pemanis atau hiasan di kerah baju. Tetapi bila bosan dengan motif-motif dasi koleksi Anda, mungkin dasi yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di kantor. Dasi ini praktis, tanpa perlu membuat simpul untuk memakainya.

 5. Kalung pixel






Masih tentang pixel, kali ini kalung sebagai aksesoris di leher pun bisa juga di modifikasi dan dipadu dengan motif pixel. Produk yang di publikasikan Mike dan Maaike pada suatu pameran di ICFF ini menarik banyak perhatian pengunjung. (**)

sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.  

10 Spesies baru dengan bentuk unik di dunia

1. Sea Pig Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnya sekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalan dan mencari makan di dasar laut.

5 Situs sejarah yang berhantu