Langsung ke konten utama

5 Jubah mandi yang keren dan kreatif

Jubah mandi yang kita pakai sehari-hari biasanya berdesain dan bermotif polos dengan satu warna, tentu membosankan bukan? Nah ditangan perancang kreatif, jubah mandi yang membosankan bisa menjadi jubah mandi yang membuat kita terlihat lucu dan keren, sangat cocok untuk anak-anak yang susah untuk diajak mandi. Berikut jubah jubah mandi kreatif tersebut:

1. Jubah Mandi Batman







Jubah berwarna gelap ini didesain menyerupai tokoh pahlawan fiktif bertopeng kelelawar, Batman. Dengan logo kelelawar khas batman didepan dan belakang, membuat jubah mandi ini cocok untuk penggemar tokoh Batman.

2. Jubah Mandi Star Wars







Bagi Anda yang suka dengan film Star Wars, jubah mandi yang satu ini cocok untuk Anda. Jubah yang dipakai Jedi Robe dalam film Star Wars merupakan konsep utama jubah mandi ini, lengkap dengan tudung kepalanya.

3. Jubah Mandi Kamuflase







Jubah mandi yang satu ini bermotif kamuflase yang biasanya dipakai dalam seragam militer. Warna dari motif kamuflasenya variatif, mirip motif seragam militer sungguhan. Cocok untuk anda yang berjiwa pemberani mirip seorang pasukan militer.

4. Jubah Mandi Sapi







Anak-anak memang menyukai hal yang berbau lucu dan menyenangkan, nah jubah mandi yang satu ini cocok untuk Anda yang mempunyai anak yang masih kecil. Selain membuat anak kesayangan Anda terlihat lucu, mandi pun tidak lagi menjadi sesuatu yang membosankan dengan jubah berdesain menyerupai sapi ini.

5. Jubah Mandi Rocky Balboa







Siapa yang tidak kenal petinju italia fiktif, Rocky Balboa. Ya, petinju hebat dalam film itu selalu mengenakan jubah tinju hitam bergaris kuning. Konsep inilah yang diterapkan pada jubah mandi ini. Memakai jubah mandi ini menjadikan Anda terlihat sebagai seorang petinju handal yang akan bertarung, bukan seorang yang hendak mandi. (**)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rambut lucu dan aneh pemain sepak bola

Ada yang gaya rambutnya mirip sarang tawon, rambut singa sampai mirip Hanoman. Siapa saja? Rambut kuncir milik mantan bek Inter Milan dan Nigeria Taribo West.  

10 Spesies baru dengan bentuk unik di dunia

1. Sea Pig Sea Pig erat kaitannya dengan teripang, bagian dari Animalia. Panjangnya sekitar 4 inci, memiliki 10 tentakel seperti kaki yang digunakan untuk berjalan dan mencari makan di dasar laut.

5 Situs sejarah yang berhantu